Sekilas - Ngariung Ka Garut


Setelah hampir DUA TAHUN (bacanya harus kaya ibunya Kiki Fatmala yaa - red) *lebay*
cerita ini akhirnya saya angkat juga di jagad dunia per-internetan. ohh iyaa, #MICE2007 mungkin sudah sangat hafal sekali karena sudah diceritakan hampir DUA JUTA KALI diulang terus terus dan terus *tambah lebay*, dan cuma satu orang yang ga pernah bosen denger cerita ini yaitu @dyahfebrina.

yaa kisah ini merupakan perjalanan 6 orang mahasiswa #MICE2007 yang pada tanggal 13 November 2009 (waktu itu masih semester 5 - red) yang super duper tanpa persiapan mau berkunjung ke Garut. Tujuan utamanya mau ngerjain tugas mata kuliah site inspection. Kita ditugaskan bikin paket perjalanan yang nantinya bakal dilaksanaain buat satu angkatan. Demi sebuah Totalitas, Loyalitas, dan Integritas #eh akhirnya kelompok kita menjadi destinasi yang paling jaaaauuhh loh *lagi-lagi lebay*. Sebenernya ga jauh juga sih, cuma tinggal lewat Tol Cipularang - Purbaleunyi, keluar di Pintu Tol Cileunyi lanjut ke arah Garut - Tasikmalaya.

Perjalanan selama 3 hari (13 - 15 November 2009) ini menjadi perjalanan yang wow banget. Semua moda kendaraan kita gunakan dalam perjalanan ini (kecuali pesawat yaaa). Mulai dari Bus, Rakit, Delman, Angkot, Becak juga ga yaa?? *hmmm lupa*, mobil pick up, dan jalan kaki. Ada yang belum disebutin ga yaa?? hmmm

yaa, perjalanan ini istilah kerennya Backpacker atau ngebolang bahasa gaulnya.

mau tau kisah selengkapnya??? nantikan yaa kisah perjalanan @MrAndreans (andre) , @heykalgembul (heykal), @satriawanputra (panji), @farrahbyby (faa), @citraaurora (rara), dan @Hildi_OI (doy)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pontianak : Terpampang Nyata di Kota Khatulistiwa

Memperpanjang Paspor Di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Unit Layanan Paspor Wilayah I - Pondok Pinang

Danau Biru Cigaru, Cisoka : Belitung Ala-Ala di Kabupaten Tangerang